Monday, February 9, 2009

Awal pertama,terakhir dan sekarang

Setelah lulus dari pesantren sewaktu smp, aku melanjutkan untuk nerusin sma swasta di rumah di semarang. Selama sma aku mulai suka nyari teman lewat chat, ataupun acak nomer. Pertama aku nyari temen cewek, lama2 aku bosan, aku gak tahu kenapa, tapi rasa itu timbul dengan sendirinya. Aku kenal dengan seorang dokter lewat radio, dia ngisi acara di salah satu acara di radio semarang. Setelah ketemuan, kita cuma ngobrol2. Waktu itu aku belum pernah kepikiran untuk ML sama dia. Tapi kalau di lihat dari cara bicara dia, aku yakin banget kalau dia suka sama aku, tapi aku pura2 aja gak tahu maksud dia. Sampai sekarang pun aku tak pernah lagi hubungi dia, bahkan, aku sama sekali gak pengen ML ma dia. Sampai akhrnya aku kenal sama bayu waktu lg renang sm tmen2 ku, kita ngobrol2 bareng, sampe akhrnya pas pulang aku minta nomer hp nya. Tmen2 ku gak tahu. Kemudian kita sms an,tlpon2an,trus aku tanyain dia gay atau gak, ehhh.. Ternyata pertanyaanku di jawab dgn dia "iya" ,aku seneng bgt, karna dia orang nya cakep, putih dan badan nya juga bagus. Stlh sekian lama akhrnya ku ajak dia maen ke tempat ku, malam sekitar jam 10an, tapi anehnya, pas aku di deket dia, aku ngerasa biasa2 aja, aku gak ngapa2in punya dia, tp dialah yg ngocok penis ku, cm itu aja. Stlh punyaku keluar, aku sedikit merasa puas. Setelah kejadian itu kita gak pernah lg berhubungan. Entah mungkin dia merasa kecewa ma aku gara2 aku cuekin penis dia. Stlh aku kenal dgn bayu,aku kenal sm mario, kita kenal pas waktu di kolam renang juga, stlh kita ngobrol2 siang itu di kolam renang,aku di ajak cek in ma dia di penginapan di sekitar semarang selatan aja. Aku ML sm dia merasa puas, karena dia nyuruh aq ngentot pantatnya. Sejak perkenalan itu, kita kalo ML di rumah, aku yg ngajak dia, sampai 3x dia kerumah ku. Setelah sekian lama akhirnya aku bosen sm dia, ya aku blg aja kalau aku skrg sudah ada yg punya,walaupun saat itu blm ada cowok buatku. Dan msh banyak lagi cerita2 dgn orang2 chatting.

3 comments:

  1. gara2 cerita loh singkat jadi gak ada coment aku cm beri saran banyak kan ceritanya

    ReplyDelete
  2. Gak asyik nih cerita,hihihi..Gak asyik nih cerita,hihihi..

    ReplyDelete
  3. GAY & BISEX INDONESIA.

    Aku 26th.
    Bekerja di hotel.
    Posting ini niat e cari" kenalan pria GAY / BISEX :
    - dewasa (30th keatas)
    - bukan kemayu/feminim, bukan naluri wanita,bukan alay/lebay.
    - tidak posesif, tidak protektif,
    - selebihnya saya nilai kembali dari niat anda kenalan. Seberapa besar niat serius anda. Saya butuh yg niat ketemu. Yg sama" cari solusi dari permasalahan.
    Realistis & logika.
    Tentunya yg saya harapkan adalah hubungan langgeng wlp cm sekedar berstatus mungkin teman? Saudara angkat? Atau ttm? Tapi setia bukan anda yg liar atau yg sibuk berburu cari sana-sini.
    Jangan diasumsikan sempit,
    karena saya juga tau batasan" privacy.
    * tidak akan ada hub langgeng kalo dari masing" tidak ada jiwa mengalah. Pengertian. Saling percaya *
    saya tidak akan buta tuk menilai niat anda.
    Kesederhanaan itu jauh lebih baik daripada gengsi" yg tidak bermanfaat...
    #
    salam ; O-8-5-6-6-4-6-O-O-7-8-5

    ReplyDelete